You need to enable javaScript to run this app.

PEMBEKALAN PUBERTAS PESERTA DIDIK KELAS VII, VIII, IX

  • Senin, 28 November 2022
  • admin
  • 0 komentar
PEMBEKALAN PUBERTAS PESERTA DIDIK KELAS VII, VIII, IX

Tangerang (26/11/2022) - SMPIT Asy-Syukriyyah melakukan kegiatan PUBERTAS. Kegiatan ini dikuti oleh siswa kelas 7, 8, dan 9. Kegiatan ini bertujuan agar siswa lebih mengenal dirinya dan mendapatkan solusi untuk masalah remaja yang dihadapi.

Kegiatan ini dimulai dari jam 07.30 s/d 11.00 WIB. Siswa ditempatkan di beberapa ruangan dengan teman yang berbeda dari teman kelas biasanya. Kegiatan ini dibina langsung oleh 1 Psikologi dan 1 observer dari Nuansa.

Semiga dengan kegiatan PUBERTAS ini, semoga bisa membuat

Siswa diajak untuk lebih mengenal masa remaja serta diberikan solusi pada setiap masalah yang sering dialami oleh remaja. Mereka diajak lebih mengenal dirinya, tahapan perkembangan yang ada pada masa remaja.

"Kegiatan Pubertas ini cukup menyenangkan. Kami diajarkan tentang apa itu PUBERTAS, apa perubahan yang terjadi baik fisik maupun psikis pada remaja, ada sesi wawncara dan juga ice breaking," tutur Arkan siswa dari kelas 7B

Semoga kegiatan PUBERTAS ini membuat siswa makin mengenal "siapa kah aku" dan bisa mengontrol energi yang ada pada masa remajanya ke arah yang lebih positif.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner