You need to enable javaScript to run this app.

MARI BERGERAK DI SMPIT ASSTA CLASSMEETING

  • Kamis, 14 Desember 2023
  • admin
  • 0 komentar
MARI BERGERAK DI SMPIT ASSTA CLASSMEETING

Tangerang (13/12/2023) – GO! GO! GO! Assta!!! SMPIT Asy-syukriyyah mengadakan class meeting bertemakan “Competing Is Fun To Unite The Bonds Of Brotherhood” dengan berbagai macam lomba. Seluruh warga sekolah mulai dari kelas 7A sampai 9E antusias mengikuti kegiatan ini. Adapun macam lomba yang diadakan, yaitu estafet rubic, badminton, basket, fun excercise, volley ball, table tennis, making video, dan making poster.

Kegiatan class meeting diawali dengan lomba antar guru. Bapak guru lomba futsal dan ibu guru lomba volley ball. Bapak ibu guru dibagi 2 menjadi 2 tim. Jebret dan Uhuy nama tim bapak guru sedangkan Humaira dan ‘Usailah untuk tim ibu guru.

Lomba futsal antar kelas yang diikuti oleh kelas Ikhwan. Pertadingan futsal siswa diawali dengan permainan futsal perwakilan kelas 7B melawan kelas 7E.

Estafet Rubic perwakilan dari 14 kelas berjalan meriah. Perebutan juaran perangkatan berlagsung dengan meriah. Kelas 7A melawan 7B, kelas 8A melawan 8B, dan kelas 9D melawan 9B.

Fun Exercise diikuti oleh kelas ikhwan dan akhwat. Mereka menampilkan kreativitas yang mereka miliki ke dalam gerakan senam yang tidak hanya menyenangkan, namun juga menyehatkan.

Siswa antusias mengikuti berbagai lomba di kegiatan classmeeting ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk siswa lebih aktif dalam bergerak, mengasah soft skill, sekaligus penghilang penat setelah satu pekan melaksanakan Asesmen Akhir Semeseter Ganjil (ASAS Ganjil).

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah. Barakallah untuk para pemenang dan seluruh siswa-siswi SMPIT Asy-Syukriyyah. Sampai jumpa lagi di classmetting tahun depan. ☺️

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner