You need to enable javaScript to run this app.

Pelatihan Guru SMPIT Asy-Syukriyyah

  • Selasa, 17 Januari 2023
  • admin
  • 0 komentar
Pelatihan Guru SMPIT Asy-Syukriyyah

Tangerang (14/01)- Manajemen SMPIT Asy-Syukriyyah mengadakan pelatihan Seven Essential Lifeskill atau lebih jelasnya pelatihan untuk mengasah keterampilan hidup anak-anak. Pelatihan tersebut diikuti oleh semua guru dan pelatihan pertama yang dilakukan di semester 2 tahun ajaran 2022/2023.

Kegiatan ini dibuka dengan tilawah Al-Quran kemudian sambutan dari kepala sekolah.
"Apa yang sebenarnya diperlukan anak didik kita adalah keterampilan yang mungkin tidak didapatkan dari proses belajar. Maka dari itu bulatkan niat dalam pelatihan ini agar kita mampu memberikan apa yang dibutuhkan anak didik kita dimasa depan" tegas Bapak Maryono M.Pd dalam sambutannya.

Materi kegiatan ini disampaikan oleh Ibu Siti Muchlisoh S.Sos.I. Dalam penyampaiannya beliau menegaskan hal hal yang harus diajarkan kepada peserta didik agar target yang diinginkan bisa tercapai, yaitu agar anak-anak siap dengan berbagai perubahan di era yang serba digital saat ini dan sukses di masa yang akan datang, harus kita siapkan bekal yang mumpuni sejak mereka masih kanak-kanak.

Harapannya dari pelatihan ini, guru mampu mengajarkan apa saja yang menjadi dasar kebutuhan anak dalam meraih masa depan yang sukses, tentunya dengan 7 keterampilan yang akan di asah sejak dini.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner