You need to enable javaScript to run this app.

Aksi Sosial Menanam Pohon di Lingkungan RT Terdekat

  • Jum'at, 12 Januari 2024
  • admin
  • 0 komentar
Aksi Sosial Menanam Pohon di Lingkungan RT Terdekat

Aksi sosial SMPIT Asy-Syukriyyah dalam rangka mendukung program adiwiyata memberikan beberapa tanaman di lingkungan RT 03 Poris Plawad Utara, Cipondoh Kota Tangerang. Kegiatan ini dilaksanakan pada 11 Januari 2024. Sekolah melakukan edukasi pada setiap stack holder dilingkungan sekitar untuk program adiwiyata. Pemberian tanaman ini diwakilkan oleh tim Management, Guru serta perwakilan OSIS dan tim duta adiwiyata SMPIT Asy-Syukriyyah.

Aksi tanam ini secara simbolis diberikan kepada ketua RT 03 Poris Plawad, Bapak Komarudin. Tujuan lain dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelestarian di lingkungan sekitar agar tetap asri. Bapak Komarudin selaku ketua RT sangat senang dengan kegiatan tersebut, karena dapat membuat lingkungan yang lebih asri. Selain itu sebagian warga juga ikut menanam tanaman yang dibawa.

Bapak komarudin berharap, pohon yang ditanam dapat tumbuh dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. "Semoga tujuan kita dengan penanaman pohon hari ini tercapai, yaitu lingkungan menjadi asri, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Dan harapanya peran aktif dari masyarakat sekitar bisa merawat tanaman ini dengan baik." Harapnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner