You need to enable javaScript to run this app.

Program Sehat Lingkungan

Program Sehat Lingkungan

Dalam menyukseskan kegiatan sekolah adiwiyata. SMPIT Asy-Syukriyyah mengadakan kegiatan program satu tanaman untuk satu anak. Program satu anak membawa satu tanaman ini sangat penting dalam mengajarkan para siswa untuk mencintai dan menjaga lingkungan sekitar. Selain itu, dengan membawa tanaman ke sekolah, para siswa juga dapat belajar tentang sifat dan perilaku tumbuhan secara langsung.

Program ini dimulai sejak 15 November 2023 dan berlangsung selama hampir 3 pekan. Berbagai jenis tanaman seperti tanaman obat, tanaman hias dan tanaman buah dibawa oleh siswa untuk di tanam di pekarangan sekolah. Dengan adanya program tersebut, SMPIT Asy-Syukriyyah memberikan pemahaman kepada siswa betapa pentingnya tanaman bagi kelangsungan hidup. Manfaat yang bisa diambil dari tanaman, yaitu memberikan oksigen dan udara segar bagi sekitarnya. Harapanya setelah program ini berlangsung, siswa dapat berperan penting juga dalam menjaga dan merawat tanaman yang sudah mereka bawa ke sekolah.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner