You need to enable javaScript to run this app.

Aksi menanam pohon bersama warga sekolah

  • Sabtu, 16 Desember 2023
  • admin
  • 0 komentar
Aksi menanam pohon bersama warga sekolah

Tim Adiwiyata SMPIT Asy-Syukriyyah mengadakan kegiatan aksi nyata menanam pohon untuk kelestarian lingkungan sekolah. Aksi penanaman pohon ini merupakan komitmen sekolah tersebut dalam menjaga lingkungan sekolah dan, kegiatan ini dilakukan bersama, Komite, perwakilan orang tua murid, perwakilan guru dan karyawan serta siswa sekolah tersebut. Penanaman pohon ini menjadi salah satu bagian dalam penanaman karakter siswa sekaligus untuk melestarikan lingkungan tidak hanya di dalam sekolah tetapi juga di luar sekolah.

Menurut Maryono, M.Pd, Kepala SMPIT Asy-syukriyyah menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk usaha melestarikan lingkungan dan memanfaatkan lahan yang ada di sekolah, serta sebagai bentuk dukungan atas kegiatan adiwiyata.

“Harapannya dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa sosial untuk siswa dan kepedulian oleh orangtua terhadap lingkungan sekitarnya.” tuturnya saat dikonfirmasi (22/11).

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner