You need to enable javaScript to run this app.

Lari Secepat Kilat Bakat Alami Adam Restu di Luar Dugaan

Lari Secepat Kilat Bakat Alami Adam Restu di Luar Dugaan

BANTEN ---Setelah meraih medali perak pada ajang O2SN Provinsi Banten, kini Adam Restu Perdana kembali mengukir prestasi pada ajang PORSSIQU JSIT Tingkat Nasional. Adam panggilan akrab anak kelas 8 SMPIT As-Syukriyyah berhasil meninggalkan jauh lawan-lawannya pada pertandingan atletik di nomor 70 Meter dengan kecepatan 8,23 Detik. (23/11/2019)
Adam Restu Perdana dikenal sebagai pemain sepakbola yang memperkuat Timnas U-14. Kemampuannya berlari secepat kilat memang dilatih di rumput hijau latihan sepak bola. Bakat atletiknya muncul setelah berhasil memenangkan sejumlah pertandingan baik ditingkat sekolah, provinsi, maupun nasional. Anak muda yang bercita-cita ingin jadi tentara ini mengatakan “ Sprin cepat saya memang terlatih di sepak bola, Alhamdulillah di cabang olah raga atletik kemampuan sprint saya di luar dugaan. Tentunya berlatih dengan keras dan penuh semangat menjadi kunci keberhasilan dalam meraih kemenangan," ungkapnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner