Masih Pandemi, Kepsek SMPIT Asy-Syukriyyah : Peringatan Hari Guru Nasional 2021 Dilaksanakan Secara Sederhana

Tangerang – SMPIT Asy-Syukriyyah memperingati Hari Guru Nasional 2021 secara sederhana pada Kamis, 25 November 2021. Dihadiri oleh Manajemen, Guru, Staff, Komite dan Osis SMPIT Asy-Syukriyyah, meskipun dilaksanakan secara sederhana menurut Kepala SMPIT Asy-Syukriyyah, Iwan Wahyudi tetap penuh khidmat dan keceriaan.

“Pada tahun ini Peringatan Hari Guru Nasional 2021 diperingati secara sederhana, biasanya sebelum adanya pandemi melibatkan seluruh siswa, tahun ini hanya diwakilkan oleh OSIS, namun tetap tidak mengurangi substansi dari peringatan hari guru ini. Selamat hari guru semoga lelah kita menjadi lillah dan kerja keras kita untuk mendidik putra-putri penerus generasi menjadi pemberat amal timbangan di Yaumil Hisab kelak,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Komite SMPIT Asy-Syukriyyah Windianti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada OSIS SMPIT Asy-Syukriyyah atas kerjasamanya sehingga terselanggaranya acara ini. Ketua Komite SMPIT Asy-Syukriyyah juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ustazd dan Ustadzah yang telah mendidik putra- putri kami, semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.

Sementara itu ketua OSIS SMPIT Asy-Syukriyyah Fazli Shafiq Y, secara khusus mewakili seluruh siswa siswi SMPIT Asy-Syukriyyah mengucapkan selamat Hari Guru Nasional 2021 terima kasih atas ilmu dan nasihat yang telah diberikan kepada kami. Doa kami menyertai guru-guru kami semoga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan keberkahan.

Acara hari guru tahun ini semakin seru dengan adanya perlombaan cerdas cermat antar guru guru ikhwan dan membuat bucket dari makanan ringan bagi guru yang akhwat. Acara ini semakin seru dengan penampilan Ustazd Zaenal Abidin yang menyumbangkan sebuah lagu dan diiringi dengan piano yang dimainkan oleh Siti Syalwa

Tema peringatan hari guru tahun ini adalah keteladanan guru adalah kunci penanaman benih ilmu dan kebijaksanaan. Pelaksanaan acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan karena pandemi belum usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *