SMPIT Asy-Syukriyyah Gelar PAT Daring

Hari ini, Senin (8/6), SMPIT Asy-Syukriyyah, yang terletak di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, menggelar PAT (penilaian akhir tahun) hari pertama. PAT kali ini menjadi berkesan, karena baru untuk pertama kalinya, Penilaian Akhir Tahun diadakan secara daring (dalam jaringan/online).

Iwan Wahyudi, Kepala SMPIT Asy-Syukriyyah,  mengatakan pada hari pertama ini, pelajaran PAI, SBK, Bahasa Arab, secara keseluruhan berjalan dengan baik. “Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan diikuti oleh 279 siswa kelas 7 dan 8” ujar Iwan Wahyudi.

Untuk PAT sendiri, kata Iwan Wahyudi, sekolah menggunakan google form. Siswa mengakses google form dan login menggunakan password dan username.

Sementara itu Nur Chazanah, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, mengutarakan harapannya agar semua berjalan lancar sampai akhir pelaksanaan PAT.

“Pelaksanaan hampir tidak menemui kendala berarti. Alhamdulillah, berjalan lancar baik saat pelaksanaan sesi 1 maupun sesi 2. Semoga sesi 3 juga demikian,” Nur Chazanah.

Nur Chazanah juga mengutarakan bahwa SMPIT Asy-Syukriyyah tidak mengalami kendala berarti dalam pelaksanaan PAT Daring karena jauh-jauh hari guru sudah mempersiapkan soalnya dan siswa sudah terbiasa mengerjakan soal daring penilaian harian setiap mapel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *