SMPIT Asy-Syukriyyah Datangkan Tutor dari Kampung Inggris, Pare

TANGERANG, (22/07/2019) Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Asy-Syukriyyah Tangerang menyelenggarakan program martikulasi Bahasa Inggris selama 2 pekan dari tanggal 22 Juli-2 Agustus 2019.
Siswa akan dilatih langsung oleh tutor yang profesional dan berpengalaman didatangkan langsung dari  Lembaga WAVI, Pare Jawa Timur.

Jumlah tutor keseluruhannya sebanyak 18 orang. Menurut Ayub Sutrisno, S.Pd Koordinator Bahasa Inggris SMPIT Asy-SyukriyyahMengatakan “Target martikulasi pada tahun ini, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Never Shy To Speak English, Let Us Study Together Then We Will Rock The World. diharapkan siswa mampu dan tidak malu lagi berbicara bahasa Inggris tertutama di lingkungan sekolah SMPIT Asy-Syukriyyah”.

 “Target martikulasi pada tahun ini, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Never Shy To Speak English, Let Us Study Together Then We Will Rock The World. diharapkan siswa mampu dan tidak malu lagi berbicara bahasa Inggris tertutama di lingkungan sekolah SMPIT Asy-Syukriyyah (Ayub Sutrisno)”.

Selain untuk Siswa, Program martikulasi Bahasa Inggris ini juga akan disediakan kelas untuk guru sebanyak enam pertemuan. Targetnya diharapkan menjadi stimulus bagi guru-guru SMPIT Asy-Syukriyyah yang mengampu pelajaran selain mata pelajaran bahasa Inggris mampu berbicara bahasa Inggris.


Acara Program Martikulasi Bahasa Inggris ini, dibuka oleh kepala SMPIT Asy-Syukriyyah Tangerang pada Hari Senin 22 Juli 2017 jam 07.00 WIB. Dihadiri oleh Guru, Staff dan Siswa Kelas 7,8 dan 9 SMPIT Asy-Syukriyyah Tangerang.
(REP/BSR)

 

Bagikan

Leave a Comment