SMPIT ASY-SYUKRIYYAH BORONG PIALA TURNAMEN BAREBOW

TANGERANG –Tiga Siswa SMPIT Asy-Syukriyyah menorehkan prestasi luar biasa dalam turnamen Barebow (memanah tanpa bantuan accesories). Tiga gelar juara 1, 2 dan 3 yang disediakan panitia diborong semua oleh siswa SMPIT Asy-Syukriyyah. Juara 1 direbut oleh Atlet Putri (Meisya Safina) kelas VIII, Juara 2 (Aditya Zianurrahman) kelas VIII, dan Juara 3 (Malvinaldo) kelas VII.
Keberhasilan mereka tidak lepas dari binaan tangan dinginnya coach Denni Kurniawan. Menurutnya keberhasilan dalam turnamen ini sangat luar biasa, karena lawan tanding meraka diikuti oleh puluhan pemanah yang berasal dari Tangerang, Jakarta dan Bekasi.


“Pencapaian hasil Juara pada turnamen kali ini tidak lepas dari fasilitas sekolah yang menyediakan tempat latihan untuk anak2 memanah, Siswa SMPIT Asy-Syukriyyah dilatih melalui program eksul yang diselenggarakan setiap hari Jumat setelah sholat ashar. Selain fasilitas,keberhasilan itu juga tidak lepas dari keinginan besar memberikan yang terbaik untuk sekolah, belum genap setahun saja kelas 7 saja sudah menorehkan prestasi.” Ujarnya (5/10/2019)
Acara turnamen ini diselnggarakan oleh Rumah Archery Indonesia untuk Pelajar di GOR Puribeta Larangan. Turnamen ini di dukung jg oleh PERPANI (Persatuan Panahan Indonesia) kota Tangerang dan Komunitas Barebow Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *