Siswa SMPIT Asy-Syukriyah Angkat Tropi Gothia Cup 2019 di Qingdao Cina

Berita menggembirakan dari ajang kompetisi piala dunia anak U-12 di Qingdao Cina. Naufal Afkar kelas 7 E SMPIT Asy-Syukriyyah mempersembahkan prestasi terbaiknya. Bersama Club IJSL Cipta Cendikia U-12 Naufal Afkar dapat melumat lawannya tanpa terkalahkan. Dalam 4 pertandingan IJSL Cipta Cendikia mampu mengantongi 12 poin dengan total 30 gol tanpa kemasukan satu gol pun.

Berita kemenangan Naufal Afkar dan timnya diaminkan oleh wali kelas 7 Ayub Sutrisno yang mendapatkan pesan singkat whats apps (WA) langsung dari ibunya Naufal Afkar di Qingdao Cina “Al-Hamdulillah Naufal Afkar Juara 1 Ghotia Cup” begitu pesan ibunya.

“Rasa bahagia dan bangga akhirnya Naufal yang masih sangat muda dapat memberikan prestasi yang gemilang. Kemenangan disaat menjelang hari kemerdekaan membuat kemenangan ini sangat istimewa bagi bangsa Indonesia dan khususnya keluarga besar SMPIT Asy-Syukriyyah”. Ungkapnya.

Selamat dan sukses kepada Naufal Afkar, Kami keluarga Besar SMPIT Asy-Syukriyyah mendoakan Naufal Afkar kedepannya menjadi pemain sepakbola Timnas Indonesia yang dapat mengharumkan Indonesia di dunia Internasional.

Bagikan

Leave a Comment