Sang Kapten Jadi Bintang di Pembukaan Liga Kompas-Kacang Garuda U-14

 

Tagerang (09/September 2019)  Adam Restu Perdana siswa kelas 8 SMPIT Asy-Syukriyyah jadi bintang di ceremony pembukaan liga Kompas-Kacang Garuda. Pasalnya dari sekian pemain yang menghadiri acara pembukaan itu, Adam Restu yang terpilih untuk di wawancarai oleh sejumlah media surat kabar maupun televisi. Menurut Adam Restu sendiri keterpilihan itu tidak tahu persis. Namun  memang Adam Restu diakui  memiliki track record dan segudang prestasi di rumput hijau, maka tidak salah Adam Restu dipercaya menjadi kapten SSB Salvas FC dan menjadi pusat perhatian pada acara itu.
“Rasa syukur dan bahagia dapat mengikuti Liga Kompas-Kacang Garuda yang bergengsi. Kami mohon doa kepada seluruh kelurga SMPIT As-Syukriyyah agar tim saya dapat juara I dan bisa terpilih untuk mewakili Indonesia pada Liga Ghotia Cup di Swedia 2020”. Ungkapnya
Liga Kompas Gramedia (LKG) tahun ini mengusung nama Liga Kompas Kacang Garuda U-14, kompetisi bakal digelar di Lapangan Sepak Bola Universitas Muhamadiyah Jakarta, di Ciputat. Sebanyak 16 sekolah sepak bola (SSB) akan bersaing di ajang yang mulai berlangsung selama 30 pekan, mulai dari 22 September 2019 hingga 12 April 2020.

Bagikan

Leave a Comment