You need to enable javaScript to run this app.

SMPIT Asy-Syukriyyah menerima kunjungan Tim Verifikasi Calon Sekolah Adiwiyata Kota (CSAK).

SMPIT Asy-Syukriyyah menerima kunjungan Tim Verifikasi Calon Sekolah Adiwiyata Kota (CSAK).

SMPIT Asy-Syukriyyah menerima kunjungan Tim Verifikasi Calon Sekolah Adiwiyata Kota (CSAK) pada Rabu 17 Januari 2024. Dalam kunjungan ini hadir tim asesor yaitu Ibu Rika Sukmawati, M.Pd. beserta Bapak F. A. Marjito, M.Pd. dan juga Bapak Mustaqim selaku pendamping dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang.

Hadir di sekolah pada pukul 13.00, tim verifikasi disambut dengan hangat oleh Duta Adiwiyata dan tim marawis sekolah. Kegiatan ini dibuka dengan tilawah al-quran dan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, Maryono, M.Pd. Dalam sambutannya, Maryono menyampaikan secara singkat terkait persiapan-persiapan yang sudah dilakukan oleh seluruh warga sekolah dalam pelaksanaan Gerakan Peduli Dan Berbudaya Lingkungan Hidup Di Sekolah (PBLHS).

Semoga dengan adanya program Adiwiyata atau Gerakan Peduli Dan Berbudaya Lingkungan Hidup Di Sekolah (PBLHS) ini kesadaran seluruh warga sekolah terhadap pentingnya menjaga lingkungan terus meningkat. Gerakan-gerakan yang tekah dicanangkan baik terkait penghijauan, kebersihan, konservasi air, konservasi energi, dan lain-lain dapat menjadi pemantik untuk terus berkembangnya budaya positif di sekolah.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Maryono, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb Ahlan wa sahlan. Selamat datang di Portal Pendidikan SMPIT Asy-Syukriyyah. Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin. Segala Puji dan Syukur hanya kepada…

Berlangganan
Banner