Puncak Prestasi Diakhir Tahun : Futsal SMPIT Assta Persembahkan 2 Piala Bergengsi

Prestasi membanggakan dari tim Futsal Assta Tangerang, di penghujung tahun 2019 mempersembahkan 2 piala turnamen bergengsi yaitu turnamen futsal di Sekolah Tarakanita dan Sekolah Sinar Cendikia Tangsel. Menurut Adam Kapten Tim Futsal Assta “Tidak mudah perjuangan tim futsal Assta dalam mengangkat piala bergengsi di dua turnamen itu. Di Tarakanita lawan tanding paling berat adalah MTSN 5 kami ditahan imbang 3-3 alhamdulillah kami menang agregad. Di turnamen Sekolah Sinar Cendikia lawan tanding yang berat adalah SMP al-Azhar dengan penuh semangat akhirnya kami dapat menang melalui adu pinalti dengan skor 2-0.


Maryono selaku  bidang kesiswaan SMPIT Asy-Syukriyah mengatakan ini adalah puncak kejayaan tim Futsal Assta. Juara 1 diraih dengan jarak yang berdekatan merupakan sebuah prestasi yang gemilang. Selain semangat bertanding, faktor kemenangan mereka tentunya dari fasilitas ekskul yang telah difasilitasi. Mereka dilatih oleh pelatih yang profesional, sehingga taktik yang tepat akhirnya dapat melumpuhkan lawan tandingnya.
Tim Assta diperkuat oleh Sultan dan Tyar pada lini depan, lini belakang ada Adam dan Umar, penjaga gawang Assta dikawal oleh Fauzan. Turnamen di sekolah Tarakanita diselenggrakan pada Kamis 31 Oktober 2019, sedangkan turnamen futsal di Sinar Cendikia diselenggarakan Selasa 5 November 2019. Kedua turnamen tersebut dimenagkan oleh tim Futsal Assta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *