PORSSIQU JSIT BANTEN : KONTINGEN SMPIT ASY-SYUKRIYYAH UKIR PRESTASI MEMBANGGAKAN

Banten — Berita menggembirakan datang dari ajang bergengsi Pekan Olah Raga Seni Sains dan Quran (PORSSIQU) JSIT di Nurul Fikri Banten. Kontingen SMPIT Asy-Sykriyyah meraih Juara 1 Lomba Futsal, Juara 1 Lomba Atletik Putera, Juara 2 Lomba Basket, Juara 3 Lomba Olimpiade IPA. (23/112019).


Menurut Arizha Koordinator Siswa Berprestasi (SB) mengatakan “ Rasa syukur Alhamdulillah kami ucapakan atas prestasi gemilang diraih oleh kontingen SMPIT As-Syukriyyah pada ajang PORSSIQU. Usaha keras dari siswa dan pelatih patut diapresiasi, kedepannya semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali. Dari pihak sekolah terus memberikan fasilitas yang terbaik agar setiap ajang kompetisi lokal maupun nasional dapat memperoleh hasil yang terbaik,” ucapnya.


Sementara itu Adam Restu, salah satu kontingen SMPIT Asy-Syukriyyah mengatakan perlombaan PORSSIQU tahun ini sangat memuaskan hasilnya. Semoga teman-teman terus berlatih yang maksimal agar kami dapat mengharumkan nama SMPIT Asy-Syukriyyah di ajang kompetisi lokal, nasional bahkan Internasional. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *