PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SISWA BARU 2016/2017 (PLSSB)

MBS

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarkatuh

Segala Puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam, Sholawat Semoga Selalu tercurah limpah kepada Qudwah Hasanah Rasul Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman jahiliah menuju zaman yang penuh dengan cahaya hidayah Allah SWT.

Tidak terasa akhir pelajaran tahun 2015/2016 sudah usai, sebentar lagi kita akan memasuki babak baru dari episode kehidupan kita, wabil khusus teruntuk anak anak kita yang saat ini sudah menyelesaikan jenjang pendidikannya di SD,MI atau sederajat, sebentar lagi mereka akan menapaki tangga selanjutnya sebagai bagian dari sebuah proses yang harus mereka lewati untuk menuju kesuksesan mereka dimasa yang akan datang. Kini mereka sudah tak berseragam putih dan merah lagi, mereka akan segera memakai baju kebesarannya, baju kebanggaannya, baju yang sudah mereka nanti nanti sejak 6 tahun yang lalu, ya benar sekali !!! Baju kebesarannya, baju kebanggaannya, baju yang sudah mereka nanti nanti sejak 6 tahun lalu itu berwarna putih dan biru. Sebuah warna yang melambang kan bahwa usia mereka bukan anak anak lagi, kini mereka sudah beranjak remaja, ya remaja!! Remaja adalah masa dimana mereka mulai merasakan ada banyak perubahan dalam dirinya, baik dari sisi fisik dan psikis, cara bersikap, cara bersosialisasi, dan cara bergaul dengan saudara saudara barunya di SMP Islam Terpadu Asy Syukriyyah, oleh karena itu perlu ada pembekalan pembekalan untuk mereka dalam menempuh pendidikan dirumah barunya yakni SMP Islam Terpadu Asy Syukriyyah Tangerang.

Dalam memenuhi kebutuhan diatas maka kami dari sekolah memfasilitasi kepada Siswa/Siswi T.A 2016-2017 Berupa kegiatan pengenalan lingkungan sekolah, baik program program sekolah, kurikulum, tata tertib, guru guru, dan fasilitas fasilitas sekolah yang pada tahun ini ada perubahan nama menjadi PLSSB (Pengenalan Lingkungan Sekolah Siswa Baru).

Dan Alhamdulillah atas berkat karunia Allah Swt  kegiatan PLSSB tahun ini berjalan dengan lancar, meski begitu kegiatan PLSSB tahun ini bukan tanpa cacat, oleh karena saran dan kritik yang membangun semoga bisa memotivasi kami untuk melaksanakan PLSSB tahun berikutnya dengan lebih baik.

Akhir kata, Nun Wal Qolami Wamaa Yashthurun

Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

(Zaenal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *