Naufal : Sosok Cerdas Yang Menginspirasi

Naufal Taufiqulhakim atau yang akrab dipanggil Naufal, lahir di Jakarta pada tanggal 28 Juli 2004.

Naufal adalah anak pertama dari pasangan Dewi dan Yudo Haksoro.

Ayahnya bekerja disalah satu perusahaan swasta, sedangkan ibunya bekerja sebagai guru disalah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang berada di Kota Tangerang.

Sedari kecil, Naufal adalah pribadi yang tekun dan selalu giat belajar. Sejumlah prestasi yang membanggakan telah ditorehkannya.

Prestasi yang membanggakan adalah ketika Naufal berhasil dua kali menjadi juara Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota Tangerang pada tahun 2017 dan 2018.

Selain itu Naufal juga berhasil meraih perlombaan-perlombaan sains, baik lokal maupun nasional diantaranya adalah finalis olimpiade sains kuars, Finalis liga fisika tingkat nasional, Finalis Sains Quiz & Competision, Juara 1 Lomba IPA JSIT EXPO Tangerang Raya.

Pada acara wisuda kelas 9 angkatan 15 tahun 2019 di Grand Hall Serpong Naufal mendapatkan anugerah sebagai siswa peraih nilai tertinggi UNBK di sekolah SMPIT Asy-Syukriyyah.

Kunci keberhasilan naufal dalam meraih prestasi di bidang sains tidak lepas dari sosok kedua orang tuanya.

Semenjak kecil Ibunya selalu menemani naufal belajar di rumah di waktu jam belajarnya setiap selepas sholat Isya.

Selain itu naufal kunci keberhasilan noval adalah sosok siswa yang tidak kecanduan game online. Bermain hp dibatasi oleh orang tuanya hanya waktu tertentu dan seperlunya saja.

Naufal saat ini telah lulus dari SMPIT Asy-Syukriyyah dan diterima di MAN Insan Cendikia Serpong. Jejak Naufal, dalam meraih prestasi menjadi inspirasi bagi adik kelasnya di SMPIT Asy-Syukriyyah Tangerang.

Semoga selepas naufal lulus, akan lahir penerus yang menorehkan prestasi yang gemilang dan membanggakan.

Bagikan

Leave a Comment