Keren! Tiga Siswa SMPIT Asy-Syukriyyah Raih Nilai Matematika 100 pada UNBK 2019

 

Tangerang (11/07/2019). Tiga siswa SMPIT Asy-Syukriyyah mendapatkan nilai sempurna (100) pada mata pelajaran Matematika, UNBK 2019. Ketiga nama siswa SMPIT Asy-Syukriyyah yang meraih nilai sempurna itu atas nama Muhammad Fauzan, Rose Dwi Aulia Amaradhani dan Muhammad Farhan Hakim.
Kepala sekolah SMPIT Asy-Syukriyyah 2018-2019 Sevi Yenti, S.E pada acara wisuda kelas 9 di Grand Hall Serpong mengatakan “Angkatan Siswa tahun ini sangat membanggakan, banyak prestasi yang diraih salah satunya perolehan nilai sempurna (100), pada mata pelajaran matematika”. Ungkapnya.
Keberhasilan itu tentunya adalah kerja keras seluruh keluarga besar SMPIT Asy-Syukriyyah, Staff, Guru, Komite, Orang Tua Siswa kerjasama dan kinerja yang baik telah mengantarkan siswa kita mendapatkan prestasi yang gemilang. (28/06/2019)
Selain meraih nilai sempurna pada mapel Matematika, SMPIT Asy-Syukriyyah raih peringkat ke-7 se-Kota Tangerang. peraihan itu meningkat dari tahun lalu yang berada di peringkat ke-11. Semoga prestasi yang diraih SMPIT Asy-Syukriyyah dapat terus  ditingkatkan pada tahun kedepan. Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *