Kemeriahan Grand Launching PPDB Asy Syukriyyah 2019

Alhamdulillah akhirnya hari yang dinantikan itu tiba, tepat tanggal 1 November 2019 jam 14.00 WIB telah sukses di gelar  Grand Launching PPDB Terpadu Lembaga Pendidikan Islam Asy Syukriyyah untuk semua Unit, mulai dari tingkat TK sampai dengan SMA untuk Tahun Pelajaran 2020/2021. Tidak terkecuali SMPIT Asy-Syukriyyah.

Dengan mengangkat tema “The Journey Of Happiness, Karena Mendidik Anak Adalah Salah Satu Kesempatan Ibadah Terbaik dari Allah, Mari Berbahagia Untuk Jalani Prosesnya”. Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua Yayasan Islam Asy Syukriyyah dan di hadiri oleh tamu undangan diantaranya dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang dan pendiri Yayasan Asy-Syukriyyah ini.

 

Kegiatan yang digelar di Grand Hall Tangerang  City Mall Kota Tangerang ini diharapkan bisa menjadi ajang pembukaan penerimaan siswa baru untuk Lembaga Pendidikan Asy-Syukriyyah ungkap Bapak Ahmad Yazid selaku ketua panitia. Selain itu beliau juga berharap semakin banyak masyarakat yang tahu sekolah islam khususnya Asy-syukriyyah serta menyadari bahwa kualitas sekolah islam pun tarafnya sudah sangat bagus selevel dengan sekolah unggulan negeri dan unggulan swasta lainnya dan selain itu beliau juga menambahkan kegiatan ini dapat menampilkan pentas seni siswa, sehingga diharapkan ini dapat menjadi ajang siswa siswi Asy-syukriyyah untuk mengekspresikan kreatifitas sekaligus ajang untuk memupuk kepercayaan diri mereka.

 

Tak terkecuali SMPIT Asy Syukriyyah telah berhasil memukai tamu undangan dan juga masyarakat yang hadir. Diantaranya penampilan dari Marawis, wushu, tari saman dan juga perkusi.

 

Kegiatan grand launching PPDB LPIA ini dihadiri beberapa pejabat penting pemerintah Kota Tangerang diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Ibu Hj. Masyati Yulia, SH. M.Ap. Beliau sangat mengapresiasi Asy-Syukriyyah baik dalam hal akademik dan non akademik terutama pada aspek penanaman karakter dari usia dini, dibuktikan dengan sudah hafalnya anak TK melantunkan Asmaul Husna. Beliau juga sekaligus membuka Grand Launching PPDB LPIA dengan pemukulan bedug sebagai tanda kegiatan PPDB LPIA Asy Syukriyyah dibuka. Selain Ibu Kepala Dinas Pendidikan hadir juga Bapak H. Jamaludin sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan beliau juga dulu pernah menjabat sebagai Kepala di SMA Asy Syukriyyah. Pada acara tersebut juga hadir dari Kementerian Agama Kota Tangerang dan juga tidak lupa hadir Dewan Penasehat Yayasan Islam Asy Syukriyyah, Bapak H. Drs. Muhammad Kaprawi Iman.

 

Dengan kegiatan ini maka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 telah resmi dibuka secara online. Masyarkat bisa langsung mengakses melalui akun web resmi Yayasan http://ppdb.asy-syukriyyah.sch.id

 

(dyn@)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *