JUARA I DI AJANG PORSIQQU JSIT :  TIM FUTSAL SMPIT ASY-SYUKRIYYAH BANJIR PRESTASI DI AKHIR TAHUN

Setelah mengangkat tropi di sekolah Tarakanita dan Sekolah Sinar Cendikia Tangsel, tim futsal kembali mengharumkan SMPIT Asy-Syukriyyah setelah berhasil melumat tuan rumah 2- 0 di final pada ajang Pekan Olah Raga Seni Sains dan Quran ( PORSSIQO) JSIT di Nurul Fikri Banten. (23/11/2019)
Menurut Kapten Tim Futsal SMPIT As-Syukriyyah ,Adam Restu Perdana mengatakan “Saya merasa terharu sekaligus gembira dapat mengharumkan nama sekolah. Saya juga bangga sama teman teman satu tim yang telah berjuang keras tanpa lelah untuk memenangkan setiap pertandingan, kuncinya ada pada strategi pelatih dan kekompakan tim,” ucapnya.
Sementara itu, Mr. Mario selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengatakan “Kami mengucapkan selamat kepada tim Futsal SMPIT As-Syukriyyah atas perolehan juara di tiga ajang bergengsi di akhir tahun ini. Terus berlatih dan berikan prestasi terbaik, kami dari pihak sekolah akan terus memberikan fasilitas yang terbaik untuk mendukung prestasi TIM Futsal SMPIT As-Syukriyyah.
Pekan Olah Raga Seni Sains dan Qurani (PORSSIQU) Jaringan Sekolah Islam Terpadi (JSIT) diselenggrakan di Banten pada Tanggal 22-23 November 2019 tema pada tahun adalah Kokohkan Ukhuwah, Junjung Tinggi Sportivitas”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *