Belva Wakili Kota Tangerang Diajang Olimpiade PAI Tingkat Provinsi


TANGERANG, Siswa SMPIT Asy-Syukriyyah Tangerang Belva Gani Abhinaya raih prestasi yang membanggakan, siswa yang akrab dipanggal Belva ini berhasil menjuarai Olimpiade PAI SMP se-Kota Tangerang. Atas keberhasilnnya itu Belva wakili Olimpiade PAI Tingkat Provinsi pada bulan Agustus mendatang.(27/07/2019).

Koordinator Siswa Berprestasi Arizha, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu belva terutama guru PAI yang telah membina Belva hinggga mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Musadih yang telah membina Belva dalam persiapan yang sempit dan waktu yang sangat terbatas. Persiapan kami hanya satu minggu menjelang perlombaan namun usaha keras dari pembina, akhirnya Belva mendapatkan hasil yang maksimal”.

Sementara itu Guru PAI kelas 9 SMPIT Asy-Syukriyah Musadih, SH.I merasa bahagia atas perolehan prestasi membanggakan, saya berharap Belva dapat mempersiapkan dengan maksimal dalam menghadapi ajang olimpiade PAI tingkat Provinsi. semoga belva dapat memberikan hasil yang terbaik di Tingkat Provinsi bahkan kami doakan juga dapat berhasil sampai tingkat nasional”.

Di tempat yang terpisah, Belva mengatakan rasa bahagia terasa tertunda karena saya selanjutnya harus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik pada ajang Olimpiade PAI Tingkat Provinsi agustus mendatang . Doa dan bimbingan semua pihak sangat dibutuhkan agar tropi olimpiade tingkat provinsi dapat juga diraih.

rasa bahagia terasa tertunda karena saya selanjutnya harus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik pada ajang Olimpiade PAI Tingkat Provinsi agustus mendatang . Doa dan bimbingan semua pihak sangat dibutuhkan agar tropi olimpiade tingkat provinsi dapat juga diraih.

Olimpiade PAI tingkat Kota tangerang diselenggarakan pada Sabtu 27 Juli 2019. Di ikuti oleh seluruh sekolah tingkat SMP yang berada di kota Tangerang. Acara ini diselenggarakan di SMPN 5 Kota Tangerang.

Bagikan

Leave a Comment