Siswa SMPIT Asy-Syukriyyah Raih Medali Perak di Ajang O2SN Banten

Sprinter Adam Restu Perdana Siswa Kelas 8 SMPIT-Asy-Syukriyyah, mengukir prestasi di Kejuaraan Cabang  Atletik Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi Banten 2019  yang berlangsung di Stadion Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (02/05/19)

Adam  mampu mempersembahkan sebuah medali perak di nomor 60 meter dengan waktu 7,94 detik, mewakili kontigen atlet dari Kota Tangerang.

Adam mengakui proses keberhasilannya memperoleh medali perak penuh dengan perjuangan. Pasalnya untuk dapat bertanding ditingkat provinsi mesti menyingkirkan lawan tanding ditingkat Tingkat Kecamatan. Setelah itu berlanjut pada di tingkat Kota Tangerang setelah itu dapat mewakili peserta atletik mewakili Kota Tangerang.

“Perlawanan yang berat adalah melewati pelari dari perwakilan kabupaten lebak yang tahun lalu pernah mewakili provinsi banten sampai urutan keenam tingkat nasional. Perolehan medali perak ini saya sudah bersyukur mudah-mudahan tahun depan dapat memperoleh yang lebih baik lagi, Ungkapnya (1/7/2019).

Adam Restu Perdana yang  memiliki cita-cita menjadi tentara ini memberikan rahasia keberhasilannya mencium medali perak pada ajang O2SN Tingkat Provinsi “ Keberhasilan Adam tentunya dari latihan yang giat, tidak melupakan sholat dan meminta doa dari kedua orang tua, Tegasnya.

Selain di cabang atletik Adam juga menorehkan prestasinya di rumput hijau. Prestasinya di rumput hijau sejak sekolah tingkat dasar hingga saat ini. Insya Allah pada tahun ini i Adam akan mengikuti seleksi kompetisi Soeratin U-15 mewakili Provinsi Banten.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *