Adam Restu Perdana Kembali Ukir Prestasi : Panen Medali Emas di Pekan Olah Raga Kota Tangerang

Tangerang -Belum sampai hitungan bulan mengangkat tropi kemenangan di ajang PORSSIQU JSIT Banten di cabang Atletik, Adam Restu Perdana kembali mengukir prestasi. Kali ini pada ajang kompetisi Pekan Olah Raga Kota Tangerang. Siswa yang saat ini duduk di kelas 8 berhasil memborong 5 kategori dalam cabang atletik. Pertama lari 100 meter meraih juara 2, kedua lari 200 meter juara 1, ketiga lari estafet 4 x1 meter Juara 1, dan keempat lari 4×4 Juara 1.


Adam Restu Perdana mengatakan kemenangan di ajang PORKOT ini adalah langkah awal untuk mewakili Kota Tangerang pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi Banten 2020. Masih cukup waktu untuk terus berlatih agar kemenangan dapat di raih. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat memberika hasil yang terbaik. Ungkapnya.(26/11/2019)


Pekan olah raga Kota Tangerang ke-7 diselenggarakan di stadion mini Cipondoh. Ajang momentum untuk mempersiapkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2020. Perhelatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang tersebut diikuti para atlet dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang dan berlangsung selama sepekan atau hingga 27 November 2019. Adapun cabang yang dilombakan sebanyak 9 cabang olahraga antara lain atletik, taekwondo, sepak bola, basket, pencak silat, catur, karate, futsal, dan voli indoor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *